Liga Indonesia

Ulang Tahun, Persib Bandung Kunjungi Panti Asuhan

Kamis, 14 Maret 2019 12:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono berfoto bersama salah seorang anak panti asuhan An-Nida Rosada. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono berfoto bersama salah seorang anak panti asuhan An-Nida Rosada.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung merayakan ulang tahunnya ke-86 dengan mengunjungi panti asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/03/19). Klub sepak bola Indonesia kesayangan Bobotoh itu berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut, tim Maung Bandung datang ke panti asuhan dengan menggunakan bus Persib. Mereka berangkat dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung sekitar pukul 09.30 WIB. 

Selain jajaran pelatih, pemain dan official Persib, pada kunjungan tersebut hadir pula perwakilan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. 

Menurut Kuswara, ulang tahun kali ini dirayakan secara sederhana dan berbeda dari biasanya. Karena, pada tahun sebelumnya anak-anak panti asuhan yang datang ke Graha Persib, Jalan Sulanjana. 

"Khusus untuk ulang tahun Persib kali ini, kita buat dalam suasana berbeda. Kami ingin menitik beratkan ada satu sambungan tak hanya silaturahmi, tapi juga ada kegiatan rohani dan sosial, panti asuhan ini An-Nida Rosada jadi tempat pilihan Persib," kata Kuswara dalam sambutannya. 

Kuswara juga meminta doa kepada seluruh pihak terutama pada anak panti asuhan, agar persiapan tim Maung Bandung berjalan lancar dan saat kompetisi Liga 1 2019 bergulir meraih hasil maksimal. 

"Kami juga meminta doa, mudah-mudahan Persib dalam menjalani persiapan untuk Liga berjalan lancar dan saat Liga juga diberi kelancaran serta meraih juara," harap Kuswara. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%