Liga Indonesia

Manajemen Buka Suara, Persib Akan Kedatangan Pemain Baru dari Korsel?

Kamis, 14 Maret 2019 15:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan pemain asing asal Korea Selatan untuk memenuhi slot pemain Asia pada musim kompetisi Liga 1 2019. 

Meski begitu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku belum bisa menyebutkan identitas pemain asing Asia yang akan direkrut untuk memperkuat tim Maung Bandung. 

Pasalnya,  perekrutan pemain asing Asia,  masih dibahas oleh jajaran manajemen bersama pelatih Miljan Radovic. Meski begitu, pihaknya berjanji akan memberikan informasi, jika sudah ada kepastian.  

"Ini yang nanti kami sedang pastikan dulu, karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing ini, jadi kalau sosok sudah ada, akan kami kasih tahu," ucapnya. 

Kuswara tak menampik dalam perburuan pemain asing Asia ini ada beberapa kandidat yang sedang dibidik. Namun, untuk identitas pemain, ia kembali meminta semua pihak bersabar, karena jika sudah waktunya, pemain tersebut pasti akan diperkenalkan. 

"Ada beberapa alternatif soalnya, makanya kalau sudah final baru, sosoknya sudah pasti slot asianya, maka kami akan beritahu lebih lanjut," tegasnya. 

Sementara itu, sebelumnya Persib sempat memanggil pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita untuk dilihat kualitasnya pada sesi latihan. Namun, mantan pemain Perseru Serui tersebut dipulangkan kembali. 

Yamashita tidak direkrut oleh Persib, karena posisinya sebagai bek. Sedangkan, skuat Maung Bandung menurut Radovic sedang membutuhkan pemain asing Asia yang berposisi sebagai penyerang. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%