Liga Champions

Salut! Jiwa Kepemimpinan Cristiano Ronaldo Terlihat Jelas di Juventus saat Liga Champions

Kamis, 14 Maret 2019 12:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid Copyright: © Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan come back di babak 16 besar Liga Champions tercipta saat Juventus menyingkirkan Atletico Madrid, di mana Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol alias hattrick, Rabu (13/03/19) dini hari kemarin.

Tampil ganas di pertahanan Atletico Madrid dan membawa Juventus lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, ternyata Ronaldo juga punya andil dalam membangkitkan semangat para rekannya.

Seperti yang tampak pada video yang tersebar di berbagai platform media sosial. Situasi jelang para pemain memasuki lapangan memulai babak kedua Juventus vs Atletico Madrid.

Dalam video tersebut, terlihat Cristiano Ronaldo terlihat menyalami dan memberi semangat kepada para pemain Juventus, termasuk Giorgio Chiellini dan Emre Can.

Selain itu, Ronaldo juga menunggui para pemain Juventus lainnya dan melakukan hal yang sama. Hampir semua pemain Bianconeri dia berikan semangat agar fokus menjalani babak kedua.

Alhasil, bintang Timnas Portugal dan rekan-rekan setimnya berhasil menjalani babak kedua dengan baik. Bahkan Cristiano Ronaldo menambah dua gol di babak kedua dan membuat hattrick di laga tersebut.

Tiga gol Cristiano Ronaldo dicetak pada menit ke-27, menit ke-49 dan tendangan penalti di menit ke-86. Juventus lolos dengan skor agregat 3-2 atas Atletico Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%