Liga Champions

Kandaskan Atletico di Liga Champions, Ronaldo Disambut Bak Pahlawan

Kamis, 14 Maret 2019 18:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid Copyright: © Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Berhasil mencetak hattrick dan membuat Atletico Madrid tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, megabintang klub sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo disambut bak pahlawan oleh para penggemarnya.

Dilansir dari kanal berita olahraga AS, untuk merayakan keberhasilannya, Ronaldo pun mengajak keluarga besarnya untuk menikmati makan malam di salah satu restoran di kota Turin.

Tak disangka, saat hendak pulang usai menikmati makanan, para pendukung Juventus yang ada di restoran tersebut sudah menunggu dan langsung mengelu-elukan Ronaldo.

Mereka meneriakan nama Ronaldo sambil bertepuk tangan dan mengucapkan terima kasih. Ronaldo pun tampak bahagia dengan sambutan tersebut dan menebar senyum kepada para penggemarnya.

Lolosnya Juventus ke perempatfinal tentu menjadi harapan besar bagi klub untuk mengakhiri puasa gelar di Liga Champions, sejak terakhir diraih pada tahun 1996.

Meskipun demikian, Juventus mencatatkan diri lolos ke partai final Liga Champions sebanyak sembilan kali dan berhasil memenangkan dua di antaranya yakni di tahun 1985 dan 1996.

Sekadar informasi, sebagaimana dilansir dari Sky Sports, tiga gol di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 lalu membuat Ronaldo telah berhasil menjebol gawang lawannya sebanyak 63 kali di fase knock out.

Selama berpartisipasi di ajang Liga Champions sejak musim 2003/04, pemain asal Portugal ini telah tampil dalam 160 pertandingan. Ia tercatat mengoleksi 124 gol dan 44 assists.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT