Liga Indonesia

Keinginan Djanur untuk Tambah Pemain Asing di Persebaya Belum Final

Kamis, 14 Maret 2019 18:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Keinginan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman untuk menambah satu pemain asing hingga saat ini belum final. Dirinya mengatakan usulan tersebut masih harus dibicarakan dengan manajemen Bajul Ijo.

"Sekarang saya belum bertemu dengan manajmen dan keputusan untuk mengambil satu pemain asing lagi belum final dengan manajemen," kata Djadjang Nurdjaman pada Kamis (14/3/19).

Usulan mantan pelatih Persib Bandung untuk menambah satu pemain asing, lantaran satu pemain asingnya yakni Otavio Dutra saat ini sudah resmi di naturalisasi menjadi WNI.

Dengan berubahnya status warganegara Dutra itu maka secara otomatis Bajul Ijo masih menyisahkan satu slot pemain asing lagi.

Sebenarnya wacana yang dilemparkan oleh Djanur ini sudah lama terdengar, atau beberapa hari setelah Dutra resmi menjadi WNI. Namun hingga saat ini keputusan untuk mendatangkan pemain asing oleh Persebaya belum juga dilakukan.

Padahal hal ini sangat dinantikan oleh suporter mereka Bonekmania, nah jika wacana ini benar-benar direstui oleh manajemen. Maka kekuatan Persebaya pada kompetisi Liga 1 musim depan sudah pasti akan bertambah baik dalam pertahanan mereka maupun menyerang.

Sementara itu, Persebaya Surabaya sebenarnya sudah akrab dengan pemain naturalisasi sejak kompetisi Liga 1 kemarin. Bajul Ijo setidaknya memiliki dua pemain naturalisasi yakni OK John dan Raphael Maitimo.

Namun sayang dari kedua pemain itu hanya OK John saja yang mampu memberikan sumbangsih kepada tim.

Sedangkan Maitimo harus berkutat dengan cedera hingga akhirnya pemain itu memilih pulang ke Belanda untuk menjalani pengobatan cederanya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%