Liga Indonesia

Milad Ke-86, Persib Bandung Dapat Doa dari Mantan Terindah

Kamis, 14 Maret 2019 21:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GOAL
Ferdinand Sinaga saat masih memperkuat Persib Bandung. Copyright: © GOAL
Ferdinand Sinaga saat masih memperkuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COMFerdinand Sinaga nampaknya masih belum bisa melupakan sepenuhnya Persib Bandung dari pikiranya. Hal itu terbukti lewat unggahan yang dibuat pada akun Instagram pribadinya.

Pemain yang saat ini memperkuat PSM Makassar itu terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan klub sepak bola yang pernah ia bela selama kurang lebih setahun pada 2013/14, yakni Persib Bandung.

Ferdinand mengunggah ucapan selamat ulang tahun itu di postingan akun Instagram pribadinya yang bernama @Ferdinand17Sinaga, berupa foto skuat Persib Bandung pada musim 2013/14 dengan caption bertuliskan “wilujeung tepang taun @persib_official  sukses selalu”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ferdinand17sinaga on

Seperti yang diketahui, pada hari ini, Kamis (14/03/19), klub sepak bola kebanggaan kota Bandung tersebut genap berusia 86 tahun.

Sederet trofi juga pernah klub itu dapatkan seperti lima gelar kompetisi Perserikatan, dua gelar Liga Super Indonesia dan juga satu gelar Piala Presiden.

Pada musim 2013/14, Ferdinand Sinaga memang sempat menjadi bagian penting dari klub yang berjuluk maung Bandung.

Kala itu Ferdinand menorehkan catatan yang cukup baik, dari 23 pertandingan yang ia jalani bersama Persib, pemain kelahiran Bengkulu itu berhasil mencetak 11 gol.

Setelah keluar dari Persib Bandung pada akhir musim 2014, Ferdinand sempat bermain untuk Sriwijaya FC, PSM Makassar, Kelantan FA. Namun, pada akhirnya pemain berusia 30 tahun itu kembali bermain di Indonesia bersama PSM Makassar.

Penulis: Risto Ristanto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%