Liga Champions

Top Skor Sementara Liga Champions 2018/19: Cetak Brace, Messi Puncaki Daftar!

Kamis, 14 Maret 2019 06:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol Copyright: © Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19 baru saja bergulir, pada pertandingan leg kedua dini hari ini (14/03/19), hujan gol terjadi dan membuat perubahan di daftar top skor sementara.

Salah satu pertandingan sengit yang baru saja dimainkan dini hari tadi adalah partai Bayern Munchen vs Liverpool, di mana The Reds yang berstatus sebagai tim tamu justru meraih kemenangan dengan skor telak 1-3. 

Hasil tersebut membuat Liverpool melangkah ke babak perempatfinal, dan menjadi tim Inggris ke empat di musim ini yang mampu lolos ke babak tersebut.

Sebelumnya sudah ada Manchester City, Manchester United dan Tottenham yang lebih dulu ke perempatfinal. Sadio Mane menjadi bintang dalam laga ini dengan dua gol yang ia cetak untuk Liverpool.

Selain Liverpool raksasa dari Catalan, Barcelona pun juga berpesta gol dalam leg kedua babak 16 besar kali ini. Menjamu Lyon di stadion Camp Nou, Lionel Messi dan kolega berhasil mencukur tim tamu dengan skor 5-1.

Lionel Messi berhasil menunjukkan ketajamannya dengan torehan dua gol, serta masing-masing satu gol yang dicetak Coutinho, Dembele dan Pique.

Tambahan dua gol membuat Messi berada di puncak top skor sementara bersama Lewandowski dengan sama-sama mengoleksi 8 gol, unggul dua gol dari Dusan Tadic yang berada dibawahnya (6 gol).

Urutan selanjutnya dihuni Moussa Marega (6gol), dan penyerang AS Roma Edin Dzeko yang mengoleksi lima gol dari 6 pertandingan.

Top Skor Sementara Liga Champions 2018/19

© UEFA
Top Skor Sementara Liga Champions 2018/19 Copyright: UEFATop Skor Sementara Liga Champions 2018/19
*Per 14 Maret 2019

Terus Ikuti Berita Liga Champions dan Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM