Liga Indonesia

Bali United Uji Coba Lawan Timnas Indonesia, Ini Kata Teco

Jumat, 15 Maret 2019 12:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM - Bali United sepertinya tidak dapat beristirahat lama pasca melakoni laga terakhir penyisihan grup B turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019. Pasukan Serdadu Tridatu dijadwalkan melakoni uji coba dengan Timnas Indonesia U-23.

Bali United dijadwalkan melakoni laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-23. Laga ini direncanakan berlangsung pada Minggu (17/03/19) mendatang di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Menanggapi uji coba ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut positif agenda uji coba Bali United melawan Timnas Indonesia U-23. Menurut Teco, agenda uji coba ini sebagai langkah Bali United membantu negara Indonesia.

"Mereka (Timnas Indonesia U-23) baru juara dan main bagus dan minta uji coba dengan kita. Kita bantu negara Indonesia untuk persiapan," ucap Teco. 

Namun Teco menilai tidak memiliki waktu persiapan untuk laga ini. Sebab Bali United baru kembali dari Jakarta hari ini.

"Besok (hari ini) kami balik ke Bali, kedua tidak punya latihan. Tapi kami bantu timnas untuk uji coba," tambah pelatih asal Brasil ini. 

Selain membantu persiapan Timnas Indonesia, Teco juga menjadikan uji coba ini kesempatan pemain muda Bali United lainnya. Terlebih pemain Serdadu Tridatu yang tidak bermain di Piala Presiden.

"Buat saya sendiri harus untuk pasang pemain yang tidak bermain di pilpres. Saya harus kasih pemain untuk melihat kualitasnya," tutup Teco.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%