Liga Champions

Bintang Muda Ajax Tak Takut Bertemu Juventus di Perempatfinal Liga Champions 2018/19

Jumat, 15 Maret 2019 23:09 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong mengaku tak khawatir setelah mengetahui bahwa timnya akan bertemu raksasa Serie A, Juventus pada perempatfinal Liga Champions 2018/19. 

Klub sepak bola Ajax Amsterdam bakal berjumpa dengan Juventus pada babak perempatfinal Liga Champions 2018/19. Ajax akan bertindak sebagai tuan rumah sebelum bertandang ke Turin pada leg kedua. 

Menanggapi hasil undian babak delapan besar Liga Champions tersebut, gelandang Ajax, Frankie De Jong mengakui bahwa Juventus memang lawan yang kuat. 

"Juventus adalah lawan yang kuat di Liga Champions musim ini. Mereka termasuk salah satu kandidat juara," ujar De Jong, dikutip dari laman olahraga Football Italia

"Saya kagum melihat kemenangan 3-0 Juve atas Atletico Madrid. Pada malam itu, Cristiano Ronaldo tampil dengan sangat mengesankan dan menjadi kunci kemenangan," lanjutnya.

Bermodal kemenangan besar melawan Real Madrid, De Jong percaya diri bisa mengatasi Cristiano Ronaldo dkk di babak delapan besar ini. 

"Meski begitu, kami yakin bisa bersaing melawan Juve, sama halnya ketika kami melumpuhkan juara musim lalu, Real Madrid," pungkas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, Ajax dan Juventus sama-sama melakukan epic comeback di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19. 

Ajax mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-1, sementara Juventus membantai Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%