Liga Champions

Nedved Sebut Cristiano Ronaldo Akan Absen Jelang Ajax vs Juventus?

Jumat, 15 Maret 2019 19:59 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Reuters
Ronaldo membalas selebrasi yang pernah dilakukan oleh Diego Simeone Copyright: © Reuters
Ronaldo membalas selebrasi yang pernah dilakukan oleh Diego Simeone

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Juventus, Pavel Nedved meyakini bahwa Cristiano Ronaldo tetap dapat berkontribusi dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Juventus bakal berjumpa dengan Ajax Amsterdam pada babak perempatfinal Liga Champions 2018/19. Si Nyonya Tua akan bertindak sebagai tim tamu pada Selasa (09/04/19) sebelum menjamu Ajax di Turin pada leg kedua di hari Selasa (16/04/19). 

Cristiano Ronaldo sebelumnya dikabarkan terancam absen pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Hal ini karena selebrasi kontroversional yang ia lakukan saat Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 sebelumnya.

Seperti diketahui, Ronaldo melakukan selebrasi 'Cojones' ala pelatih Atletico, Diego Simeone. Aksi sang bintang dianggap memprovokasi kubu lawan. 

Meski begitu, legenda Juventus, Pavel Nedved menyatakan bahwa mantan klubnya tidak mempersoalkan perihal ancaman sanksi terhadap Ronaldo.

Ia pun meyakini, eks pemain Manchester United itu tetap dapat tampil di perempatfinal Liga Champions 2018/19. 

"Dalam waktu dekat ini, Juventus memiliki dua pertandingan di Liga Champions. Maka, kami harus mempersiapkannya dengan baik," ujar Pavel selepas drawing Liga Champions, dikutip dari kanal berita olahraga Football Italia

"Bicara soal Ronaldo, ya saya belum tahu secara pasti apakah ia akan tampil atau tidak. Namun, bagi saya aksi (selebrasi) Ronaldo adalah hal yang wajar."

"Dia hanya membalas ejekan fans Atletico Madrid saat Juventus melawat ke kandang mereka. Cuma, saya harap dia tidak dikenai sanksi dan dapat berkontribusi di babak delapan besar Liga Champions 2018/19," imbuh mantan gelandang Bianconeri tersebut. 

Pavel juga menegaskan bahwa Juventus telah mempersiapkan serangkaian taktik untuk mengalahkan Ajax untuk maju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Terus Ikuti Berita Juventus dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%