Liga Champions

Ketemu Barcelona di Liga Champions, Netizen Sindir Man United Lewat Meme Kocak

Jumat, 15 Maret 2019 20:48 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BRFootball
Manchester United vs Barcelona Copyright: © BRFootball
Manchester United vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Meme kocak bermunculan di ranah Twitter setelah Manchester United diumumkan bakal berjumpa Barcelona di babak delapan besar Liga Champions 2018/19. 

Klub sepak bola Manchester United akan bertemu raksasa Spanyol, Barcelona pada perempatfinal Liga Champions 2018/19. Hasil drawing ini jelas mengejutkan seluruh penggemar sepak bola, terutama fans setia Setan Merah. 

Beragam meme pun meramaikan hasil pengundian tersebut.

"Beginilah ekspresi Phil Jones ketika dirinya harus menghadapi Lionel Messi," kicau pemilik akun @footballfunnnys, dengan menyertakan potret ekspresi ketakutan bek Man United, Phil Jones. 

"Fans setia Manchester United akan menggerutu setelah mengetahui bahwa timnya akan bertemu Barcelona," kicau pemilik akun @sister_maabena, dengan menyertakan video seorang pria yang tengah meratapi nasib. 

"Man United memiliki jadwal yang sangat padat di bulan April mendatang," kicau pemilik akun @football_tweet, dengan menyertakan potret pelatih interim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. 

"Man United vs Barcelona, begini tanggapan fans Setan Merah...," kicau pemilik akun @r3al___AJ, dengan menyertakan ekspresi kaget Neymar. 

Perlu sobat INDOSPORT ketahui, Manchester United tidak pernah beruntung ketika berhadapan dengan klub berjuluk La Blaugrana tersebut dalam beberapa tahun terakhir. 

Dilansir dari Opta Sports, sepanjang gelaran Liga Champions, Setan Merah tercatat menang satu kali dalam delapan pertemuan mereka dengan Raksasa Catalan. 

Pada dua pertemuan terakhir, yakni di final Liga Champions 2009 dan 2011, Setan Merah juga gagal mengalahkan Messi dkk dengan skor masing-masing 0-2 dan 1-3.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%