Liga Italia

Demi Persatukan Ronaldo dan Mbappe, Ini Pengorbanan Gila yang Bakal Dilakukan Juventus

Jumat, 15 Maret 2019 08:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Kylian Mbappe (PSG) dan Cristiano Ronaldo (Juventus). Copyright: © Indosport.com
Kylian Mbappe (PSG) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Juventus siap untuk berkorban gila-gilaan demi membawa striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe ke Turin. Juventus nampaknya terobsesi dengan ide untuk mempersatukan Mbappe dan Ronaldo dalam satu tim.

Pemain berusia 20 tahun itu  baru saja menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2018 setelah sebelumnya datang dengan status pinjaman dari AS Monaco.

Dilansir dari kanal berita sport, Daily Mail, karena merupakan talenta muda yang dapat kian bersinar di masa depan, Juventus tergoda untuk membawa Mbappe dan  menyatukannya dengan Cristiano Ronaldo.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kabarnya telah berjanji kepada penggemar saat makan malam, setelah menyaksikan timnya mengalahkan Atletico Madrid.

Paratici bahkan menegaskan klub akan berusaha keras, baik dari segi negosiasi maupun memberikan dana besar kepada PSG demi mendatangkan pemain muda Prancis tersebut.

PSG sendiri telah tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar setelah kekalahan dramatis dari Manchester United. Sementara Juventus berhasil mengalahkan Atletico Madrid dan lolos ke perempat final.

Mbappe tercatat telah mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan membuat 15 assist untuk rekan satu timnya.

Seperti diketahui, Mbappe sendiri sangat mengidolakan Ronaldo sejak masih kecil. Namun mendapatkan Mbappe, Juventus tampaknya harus bersaing ketat dengan Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%