Liga Indonesia

Gagal di Piala Presiden, Radovic Akan Dipanggil ke Pertemuan Khusus Persib

Jumat, 15 Maret 2019 19:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung harus pulang lebih cepat dari gelaran Piala Presiden 2019, setelah hanya mampu berada di peringkat tiga Grup A di bawah Persebaya dan Tira Persikabo.

Menanggapi hasil tersebut, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono memastikan pihaknya akan segera menggelar pertemuan khusus dengan Miljan Radovic dan staf pelatih Persib Bandung dalam waktu dekat. 

Pertemuan itu disebut Kuswara, bertujuan untuk membahas program klub berjuluk Maung Bandung itu ke depannya. Khususnya dalam menyambut gelaran kompetisi Liga 1 2019.

“Nanti kita akan gelar pertemuan untuk tukar pikiran dengan tim pelatih pasca Piala Presiden 2019 kemarin,” ungkap Kuswara di sela-sela acara doa bersama Hari Ulang Tahun Persib ke-86, Kamis (14/03/19) dikutip dari halaman resmi klub. 

Perihal permainan timnya, Kuswara tampaknya masih sedikit memberikan kelonggaran bagi Radovic selama pelatih asal Montenegro itu mampu memberikan laporan evaluasi tentang kesiapan para pemain ke depannya.

“Harapan kita dari Piala Presiden, pelatih sudah bisa melihat (pemain) mana yang paling siap untuk menjadi bagian dari tim Persib Bandung. Semua kita serahkan kepada Coach (Radovic),” terang Kuswara. 

Untuk itu, Kuswara juga berharap para suporter setia Persib Bandung bisa lebih bersabar menunggu proses pembentukan tim, sekaligus juga mengimbau agar Bobotoh terus memberikan dukungan dan doa kepada tim pujaannya.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%