Liga Spanyol

Isco Senang Zidane Kembali Jadi Pelatihnya di Real Madrid

Jumat, 15 Maret 2019 13:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Isco mengaku senang Zinedine Zidane bisa kembali jadi pelatihnya di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco mengaku senang Zinedine Zidane bisa kembali jadi pelatihnya di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Di tengah keterpurukan Real Madrid saat ini, kedatangan Zinedine Zidane seolah membawa angin segar bagi para suporter dan pemain, termasuk Isco yang dalam beberapa waktu terakhir mengalami musim buruk bersama Santiago Solari.

Zidane sukses membawa Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar LaLiga Spanyol selama kepemimpinannya sejak tahun 2016. Hengkang pada Mei 2018, kini Zidane siap memperbaiki apa yang sempat berantakan selama dirinya pergi.

Isco pun turut merasa senang atas kepulangan Zidane yang membuatnya semakin optimistis terhadap masa depan klub. Selain itu, Zidane juga bukan sosok asing lagi di mata pemain dan hal tersebut merupakan keuntungan tersendiri bagi skuat Real Madrid.

“Kami semua sudah mengenalnya dengan baik. Sebagai pemain, dia sangat luar biasa dan sebagai pelatih dia pun sudah memenangkan semuanya,” ucap Isco, seperti dikutip dari Goal.

“Rasanya menyenangkan bisa melihatnya lagi di Real Madrid dan dia patut mendapat apresiasi karena mau kembali di saat situasi sedang sulit seperti ini. Dia mencintai Real Madrid dan semoga dia bisa membawa kami menuju kejayaan lagi,” ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Sejak Zidane pergi setelah final Liga Champions 2018/19, Florentino Perez sudah mempekerjakan dua pelatih, Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Namun keduanya ternyata sama-sama tidak bertahan lama dan langsung tergantikan dalam kurun waktu sembilan bulan saja.

Isco sendiri sempat cukup tersisihkan selama berada di bawah asuhan Solari yang hanya membiarkannya bermain di enam belas laga LaLiga Spanyol dan empat laga Liga Champions musim ini. Ia juga harus berurusan dengan cedera ketika musim 2018/19 baru bergulir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%