Liga Indonesia

Persib Tersingkir dari Piala Presiden, M Natshir Akui Tak Tampil Maksimal

Jumat, 15 Maret 2019 15:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, merasa belum tampil maksimal pada pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Sebagaimana diketahui, Persib tersingkir dari gelaran Piala Presiden 2019.

Menurut Natshir, dari turnamen tersebut, masih banyak kekurangan yang dimilikinya. Sehingga gawang skuat Maung Bandung dari tiga laga yang dilakoni harus kebobolan tiga gol dan gagal melangkah ke babak 8 besar.  

"Kalau untuk bermain belum (baik) dan jauh dikata (baik) dan masih banyak kekurangan," kata penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini. 

Setelah gagal di Piala Presiden 2019, Persib akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir pada Mei 2019. 

Salah satu program yang akan disiapkan oleh pelatih Miljan Radovic, adalah pemusatan latihan atau training center (TC) di luar kota Bandung. 

Sejauh ini, Radovic belum menyebutkan waktu dan tempat pelaksanaan TC karena masih berkoordinasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Waktu persiapan tersebut, akan dimaksimalkan oleh Deden untuk memperbaiki kekurangan yang ada, agar saat kompetisi bergulir bisa tampil maksimal. 

"Mungkin lebih diperbaiki lagi untuk persiapan Liga dan kita juga nanti ada pemusatan latihan yang digunakan untuk perbaiki yang kemarin," ucap Deden. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%