Liga Indonesia

Sudah ‘Dibuang’, Ini Ucapan Mengharukan Ulang Tahun Persib dari Mario Gomez

Jumat, 15 Maret 2019 08:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez berikan ucapan ulang tahun untuk Persib. Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez berikan ucapan ulang tahun untuk Persib.

INDOSPORT.COMMario Gomez memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan klubnya di Indonesia, yakni Persib Bandung. Ungkapan itu ia layangkan melalui akun media sosial pribadinya.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung baru saja merayakan hari lahirnya pada Kamis (14/03/19) kemarin. Persib sendiri merayakan hari jadinya dengan mengunjungi salah satu panti asuhan di Bandung.

Tim yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut memang mendapatkan ucapan dari berbagai pihak termasuk para mantan. Bukan hanya Mario Gomez, Persib juga mendapatkan ucapan dari bekas pemainnya, yakni Ferdinand Sinaga.

Kembali ke Mario Gomez, mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut sebenarnya tidak langsung mengucapkan ulang tahun kepada Persib. Dirinya mengunggah kenangannya saat masih aktif sebagai pemain.

Namun ketika mengingat kenangannya saat masih bermain, Mario Gomez menyelipkan ucapan selamat ulang tahun kepada tim yang pernah ia latih pada kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Apakah maksud dari unggahan Mario Gomez tersebut menunjukkan bahwa Persib sudah menjadi bagian kenangan terindah dalam kariernya?

Tentu itu masih menjadi pertanyaan yang belum bisa terjawab, sebelum pelatih berusia 62 tahun tersebut angkat bicara secara langsung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%