Liga Indonesia

Totalitas Tanpa Batas Jakmania Mulai Oranyekan Stadion Maguwoharjo

Jumat, 15 Maret 2019 15:33 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Rombongan suporter Persija Jakarta, Jakmania mulai terlihat di sekitar Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Rombongan suporter Persija Jakarta, Jakmania mulai terlihat di sekitar Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Rombongan suporter klub sepak bola Persija Jakarta, Jakmania mulai terlihat di sekitar Stadion Maguwoharjo untuk melihat laga Piala Presiden 2019, Jumat (15/03/19) siang.

Mereka terlihat di beberapa titik lokasi yang akan mempertandingkan PSS Sleman vs Persija Jakata dalam laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019, malam nanti.

Dari pantauan awak portal berita olahraga INDOSPORT di lapangan, para Jakmania memilih beristirahat di bawah pohon maupun di dalam bus.

© Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Rombongan suporter Persija Jakarta, Jakmania mulai terlihat di sekitar Stadion Maguwoharjo Copyright: Ronal Seger Prabowo/INDOSPORTBus rombongan Jakmania yang sudah tiba di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/03/19).

Namun sebagian besar ada juga yang mengisi perut di warung nasi angkringan, yang tersebar di kawasan stadion yang berada di sisi tenggara Kabupaten Sleman.

Sebagian besar menggunakan bus yang terparkir di lapangan sisi timur Stadion Maguwoharjo. Namun sejumlah mobil pribadi bernomor polisi Jabodetabek juga terlihat.

''Kami datang dari Tegal dengan satu bis. Dari korwil memang hanya satu armada yang berangkat ke Sleman,'' ungkap Toni Murdani, Jakmania asal Tegal saat berbincang dengan INDOSPORT di halaman parkir.

Hal senada juga diungkapkan Alfian, salah satu Jakmania asal Kabupaten Bogor. Dirinya datang dengan rombongan besar sekitar 500-an suporter.

© Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Rombongan suporter Persija Jakarta, Jakmania mulai terlihat di sekitar Stadion Maguwoharjo Copyright: Ronal Seger Prabowo/INDOSPORTSetibanya di Stadion Maguwoharjo sejumlah Jakmania ada yang mengisi waktu dengan makan siang.

"Tapi tadi ada yang kecelakaan kayaknya belum sampai sini. Mudah-mudahan semua lancar," ujar dia.

Sekadar informasi, dalam klasemen Grup D Piala Presiden 2019, Persija Jakarta sementara ini berstatus jawara grup dengan torehan 4 poin. Mereka ditempel ketat oleh Madura United di tempat kedua dengan poin sama, namun kalah selisih gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%