Bursa Transfer

Agen Ungkap Arsenal Minati Antonio Valencia

Sabtu, 16 Maret 2019 15:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Man United vs Chelsea, Willian dijegal Antonio Valencia. Copyright: © Getty Images
Man United vs Chelsea, Willian dijegal Antonio Valencia.

INDOSPORT.COM – Bek gaek Manchester United, Antonio Valencia, akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini. Sang agen, Luiz Valencia, menyebutkan kliennya berpeluang bergabung dengan klub rival, Arsenal.

Kontrak Valencia bersama Manchester United akan habis pada Juni 2019. Melansir dari Metro, United sebenarnya bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Valencia berdurasi 12 bulan lagi.

Namun, pemain timnas Kolombia itu menolak. Pemain berusia 33 tahun itu kabarnya ingin mencari suasana yang baru di klub lain.

“Dia (Valencia) tak akan melanjutkan kontraknya bersama Manchester United. Dia menginginkan perubahan suasana,” kata Luiz Valencia, dikutip dari Metro.

“Arsenal, West Ham United, Inter Milan dan satu klub dari China bisa menjadi opsi. Namun dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi,” imbuhnya.

Sang agen juga menambahkan, meski sudah berusia lebih dari 30 tahun, Valencia tetap ingin bermain dengan tim besar. Bukan tim yang mampu membayarnya dengan biaya mahal, namun satu tim yang mempunyai hasrat untuk bertarung untuk perebutan gelar.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Arsenal menjadi tim terdepan untuk memenangkan tanda tangan Valencia. Pasalnya selain merupakan tim besar, Arsenal kini juga sedang membutuhkan pemain di posisi bek kanan.

Bek andalannya, Hector Bellerin, telah mengalami cedera yang cukup serius pada pertengahan Januari lalu. Ia diperkirakan baru akan kembali merumput di awal musim 2019/2020.

Karena lamanya waktu bergelut dengan cedera, Bellerin mungkin saja tak bisa langsung fit. Maka, mendatangkan Valencia bisa menjadi opsi tepat bagi The Gunners –lagipula Arsenal bisa mendatangkan pemain berkualitas dengan gratis.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%