Liga Indonesia

Belum Lama Gabung, Persib Bandung Komentari Permainan Beckham

Sabtu, 16 Maret 2019 19:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain 'anyar' Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki perkembangan pesat sejak berlatih dan berlaga dengan skuat senior jelang kompetisi sepak bola, Liga 1 2019.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman mengungkapkan seperti apa permainan Beckham sejak dipromosikan ke skuat senior pada November 2018 lalu.

"Perkembangannya sangat pesat dan bisa berkontribusi serta jadi warna lain untuk tim. Meski usianya masih sangat muda," ucap Budiman, dilansir dari persib.co.id, Sabtu (16/03/19).

Beckham sendiri sudah tampil di pertandingan resmi untuk Persib senior saat dirinya diturunkan di laga babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena.

Saat menang 7-0 atas Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada pertengahan Februari lalu, Beckham juga menyumbang satu gol untuk Maung Bandung.

Karena penampilannya di pertandingan tersebut, Budiman pun semakin yakin dengan keinginan Beckham menjadi pemain profesional bersama Persib Bandung.

"Dia punya keinginan untuk maju dan jadi pemain yang berkualitas. Sangat percaya diri, berkat dukungan para pemain senior," tutup Budiman.

Beckham tidak sendirian dipromosikan dari Persib U-19, yaitu Syafril Lestaluhu yang sekarang juga ikut berlatih. Keduanya dipromosi ke skuat senior atas permintaan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Rencananya akan kami kontrak dengan jangka panjang," ucap Teddy soal keputusannya mempromosikan kedua pemain muda yang dirasa sudah pantas membela Maung Bandung senior.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%