Liga Indonesia

Gagal di Piala Presiden 2019, Persib Bandung Incar Pemain Jempolan Asia

Sabtu, 16 Maret 2019 10:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan melakukan evaluasi dan pembenahan, setelah tim berjuluk Maung Bandung tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2019. 

Menurut pelatih fisik, Yaya Sunarya selain taktik dan strategi, pada masa persiapan menghadapi Liga 1 2019, staf pelatih akan menaikan kembali kondisi fisik pemainnya. Karena, saat ini belum berada dalam level terbaiknya. 

"Pembenahan tentunya ada, cuma kita akan terus berusaha untuk mengembangkan kondisi fisik bagaimana kita ke arah yang lebih baik lagi untuk liga," kata Yaya. 

Yaya menambahkan, selama masa persiapan, tim Persib kemungkinan besar akan kembali kedatangan pemain anyar, lantaran saat ini manajemen dan pelatih masih berburu pemain asing Asia. 

Jika pemain anyar itu sudah bergabung, Yaya harus segera mempersiapkan program, agar kondisi fisik pilar asing tersebut tidak jauh berbeda dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu berlatih. 

"Apalagi tentunya ada kemungkinan tambahan pemain yang tentunya kita belum tahu kondisinya gimana dan ini harus sama dengan pemain pemain yang sudah ada sejak kita gabung latihan," jelas Yaya. 

Sejauh ini, manajemen maupun pelatih Persib, belum menyebutkan identitas pemain asing Asia yang akan direkrut. Karena, ada beberapa kandidat yang masuk dalam daftar calon pemain anyar Maung Bandung. 

Meski begitu, sudah santer beredar, jika tim kebanggaan Bobotoh ini akan mendatangkan pemain asing asal Korea Selatan. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%