Liga Italia

Jelang Derby Milan, Begini Pesan Sombong dari Calabria

Sabtu, 16 Maret 2019 17:04 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Davide Calabria berselebrasi setelah menciptakan gol bagi AC Milan melawan AS Roma. Copyright: © Getty Images
Davide Calabria berselebrasi setelah menciptakan gol bagi AC Milan melawan AS Roma.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan akan menjamu Inter Milan di pekan ke-28 Serie A Italia. Bek Rossoneri, Davide Calabria, mengaku optimistis bisa memenangkan pertandingan dan memperlebar perolehan poinnya.

Saat ini AC Milan duduk di tangga ketiga klasemen dengan koleksi 51 poin. Sementara sang adik berada tepat di bawahnya dengan raihan 50 angka.

I Rossoneri saat ini tengah dalam kondisi terbaiknya. Bahkan mereka mampu menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan. 

Sementara Nerazzurri, justru tampil inkonsisten. Dalam jumlah pertandingan yang sama, Inter Milan hanya mampu menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali.

Performa apik Rossoneri membuat Calabria yakin bisa memenangkan pertandingan bertajuk derby Della Madonnina tersebut.

“Kami (AC Milan) merasa optimistis karena sedang berada pada periode yang positif. Kami mempunyai kesempatan untuk mengirim sinyal penting, dan (memenangkan) laga derby bisa menjadi langkah bagus bagi kami,” ungkap Calabria, dikutip dari kanal berita olahraga Calciomercato.

“Pertandingan ini adalah titik awal bagi kami. Unggul empat poin dari Inter akan berdampak sangat besar buat kami,” imbuhnya.

Laga Derby Milan ini menjadi edisi kedua di musim 2018/19. Di pertemuan pertama, AC Milan harus menyerah 0-1 lewat gol tunggal Mauro Icardi.

Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Senin (18/03) dini hari WIB ini diprediksi akan berlangsung seru. Selain karena Milan yang bermaksud membalas dendam, keduanya juga tengah berusaha mempertahankan posisi untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Berita AC Milan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%