Liga Indonesia

Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, Ini Kata Indra Sjafri

Sabtu, 16 Maret 2019 23:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri siap akan melakukan arak-arakan menuju Istana Negara dari hotel sultan, Kamis (28/02/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri siap akan melakukan arak-arakan menuju Istana Negara dari hotel sultan, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani satu laga uji coba melawan Bali United pada Minggu (17/03/19) esok hari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Hal itu sebagai persiapan akhir menuju kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret nanti di Vietnam. 

Oleh sebab itu, pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri menjelaskan anak asuhnya telah siap meladeni Bali United. Ia ingin melihat sejauh mana perkembangan para pemain sebelum menentukan nama-nama yang dibawa ke kualifikasi Piala Asia U-23.

"Ya persiapannya sudah kita buat, dan lawan Bali ini salah satu kegiatan tersebut dan hampir 90 persiapan menuuju kualifikasi Piala Asia sudah kami lakukan," katanya.

Bagi Indra Sjafri, laga kontra Bali United jadi hari penghakiman untuk para pemain. Pasalnya, akan ada tujuh nama yang bakal dicoret dari skuat Garuda Muda, sebab hanya ada 23 nama yang dibawa ke Vietnam.

Dan sejauh ini, Indra Sjafri mengisyaratkan telah mengantongi nama-nama tersebut dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Hanya 23 nama saja yang dibawa ke Vietnam. Sama dengan regulasi Piala AFF ataupun Piala Dunia," urai pelatih 56 tahun itu.

Timnas Indonesia U-23 kedatangan 7 pemain baru usai menjuarai Piala AFF U-22 2019. Mereka adalah TM Ichsan dan Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), Feby Eka Putra (Bali United), Saddil Ramdani (Pahang FA), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) dan Ezra Walian (RKC Waalwijk).

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Timnas Indonesia U-23 dan Indra Sjafri di INDOSPORT.COM.