Liga Italia

Jelang vs Inter, Moratti: AC Milan Bukan Real Madrid

Sabtu, 16 Maret 2019 21:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dan strikernya, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dan strikernya, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku mantan timnya tengah dalam krisis. Namun, ia ragu AC Milan bisa memanfaatkan kelemahan Nerazzurri itu dalam pertandingan derby Milan.

AC Milan akan menjamu Inter Milan dalam laga bertajuk derby Della Madonnina. Dalam pertandingan yang digelar Senin (18/03) dini hari WIB itu kedua tim mempunyai kondisi yang amat berbeda.

Rossoneri tengah dalam kondisi percaya diri usai tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Di sisi lain, krisis sedang terjadi di tubuh Nerazzurri.

Krisis tersebut melibatkan sang pelatih, Luciano Spalletti, dan salah satu pemainnya, Mauro Icardi. Hubungan keduanya dikabarkan tak harmonis setelah sang pelatih mencopot ban kapten dari sang striker.

Kerenggangan tersebut sangat berpengaruh terhadap performa Inter Milan. Alhasil, mereka harus rela posisi di klasemen direbut oleh AC Milan dan tersingkir dari Liga Europa karena kalah dari Eintracht Frankfurt.

Namun, menurut Moratti, Inter masih mungkin bisa mengalahkan AC Milan dalam laga derby mendatang.

“Pertandingan derby harus dihadapi dengan tenang, apalagi mengetahui fakta bahwa Milan tidak sesuperior Real Madrid,” ujar Moratti, dikutip dari Calciomercato.

“Saat ini Spalletti memang sedang dalam krisis, tetapi kita harus sabar,” imbuhnya.

Inter Milan mempunyai modal bagus karena telah memenangkan laga derby sebelumnya (28/12/18). Namun, mereka harus menerima kenyataan tak bisa diperkuat oleh penyerangnya, Mauro Icardi.

Nerazzurri tentu akan merasa kehilangan mengingat Icardi juga merupakan pencetak gol tunggal pada derby pertama musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%