Liga Italia

Kehadiran Cristiano Ronaldo Sempat Buat Winger Juventus Berpikiran Negatif

Sabtu, 16 Maret 2019 14:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © GettyImages
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Winger Juventus, Douglas Costa, ternyata sempat merasa khawatir ketika mengetahui timnya akan memboyong Cristiano Ronaldo ke Turin. Ia bahkan sempat bertanya-tanya akan seperti apa suasana ruang ganti nantinya jika kedatangan pemain megabintang seperti Ronaldo.

Kecemasan Costa tersebut pun tentu cukup beralasan mengingat nama Ronaldo sudah sangat besar di jagat sepak bola dan bisa saja kehadirannya akan membuat para pemain merasa terbebani. Namun untung saja apa yang dikhawatirkannya tersebut tidak terjadi.

“Percaya atau tidak, ketika kedatangan Ronaldo mulai diperbincangkan, saya bertanya kepada diri sendiri, ‘Akan seperti apa ruang ganti nanti?’” ujar Costa kepada sebuah saluran Youtube, De Sola, seperti diwartakan Goal.

Costa den rekan-rekan di Juventus pun kini patut berbahagia lantaran Ronaldo sukses menjadi salah satu pilar utama tim. Nama besar memang tidak berbohong, dan Costa juga memuji sikap Ronaldo sebagai seorang pesepak bola profesional.

“Kami semua harus saling mencintai sebagai rekan dan kami harus mencari tempat di tim, tapi Ronaldo memenangkan hati banyak orang dengan mudah. Dia seorang yang sederhana, pekerja keras, menyukai kemenangan, dan Juventus memang mencari pemain seperti ini,” tambahnya.

Costa pun tidak membantah Ronaldo sudah memberikan banyak kontribusi di Juventus meski belum terlalu lama bergabung. Ia tidak berhenti mencetak gol dan bahkan secara tidak langsung membawa lebih banyak penggemar untuk Si Nyonya Tua berkat namanya yang melegenda.

Jika dahulu sempat ragu, kini Costa berharap Juventus dapat memenangkan banyak gelar bersama Ronaldo. Harapan tersebut selangkah menuju kenyataan setelah Juventus kini sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 75 poin, unggul 18 poin dari Napoli di peringkat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%