Liga Indonesia

Kemenpora dan Bandung Premier League Bekerja Sama untuk Penggunaan VAR

Sabtu, 16 Maret 2019 12:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/bandungpremierleague
Menpora, Imam Nahrawi saat berkunjung dan menyaksikan langsung penggunaan VAR di Bandung Premier League. Copyright: © instagram.com/bandungpremierleague
Menpora, Imam Nahrawi saat berkunjung dan menyaksikan langsung penggunaan VAR di Bandung Premier League.

INDOSPORT.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) secara resmi akan berkolaborasi dengan kompetisi sepak bola lokal, Bandung Premier League untuk penggunaan VAR.

Kolaborasi Kemenpora dan Bandung Premier League akan tersaji di Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora 2019 yang akan menggunakan Video Assistant Referee (VAR).

Menpora Cup 2019 Liga Sepak Bola Berjenjang ini sudah resmi dibuka pada Sabtu (16/03/19) pukul 13.00 WIB di Stadion UPI, Bandung. Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora 2019 ini juga diikuti oleh ribuan Sekolah Sepak Bola.

Bentuk kerja sama ini dilansir dari akun resmi Instagram Bandung Premier League yang merasa terhormat dipercaya oleh Kemenpora untuk penggunaan VAR di Piala Menpora 2019.

"Bentuk suatu kehormatan buat kami Bandung Premier League bisa dipercaya untuk menggunakan VAR pada ajang Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora 2019," pernyataan Bandung Premier League di Instagram.

Menurut akun resmi Instagram Kemenpora, Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora 2019 ini merupakan tahun keempat diadakannya kompetisi ini.

Masih dari sumber yang sama, Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora 2019 ini diikuti oleh 4 ribu Sekolah Sepak Bola (SSB) dari 400 kabupaten/kota dari 34 provinsi di seluruh Republik Indonesia.

Sekadar mengingatkan, Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora 2019 diperuntukkan untuk usia 12, 14, 16 dan 21 tahun. Sementara untuk sepak bola putri, dibuka untuk usia 17 tahun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%