Liga Indonesia

Kiper Persib Masih Buta dengan Peta Persaingan di Liga 1 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 22:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola bergengsi, Liga 1 2019 memang masih belum dimulai, tetapi sejumlah tim mulai meraba kekuatan lawan. Namun penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir mengaku belum bisa melihat  atau buta kekuatan lawan yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2019. 

Padahal Deden sapaan akrabnya sudah menghadapi sejumlah tim Liga 1 di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 seperti Tira-Persikabo, Persebaya Surabaya dan Perseru Serui. Dari ketiga laga itu, Persib Bandung hanya mampu mencatat satu kemenangan kontra Perseru.

Menurut Deden, setiap tim yang berlaga turnamen pra musim ini masih mencari komposisi tim terbaiknya. Sehingga, saat Liga 1 bergulir, pasti akan ada perubahan. 

"Belum karena Piala Presiden masih ajang pemanasan para peserta Liga 1, jadi bisa jadi berubah lagi," kata penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini. 

Penjaga gawang yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini, tak ingin terlalu memikirkan tim lain pada masa persiapan menjelang Liga. Alasannya, Deden ingin fokus mempersiapkan diri bersama tim jelang Liga 1 2019 yang akan segera dimulai.

Apalagi, rencananya Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di luar kota Bandung dan mengagendakan beberapa laga uji coba. Serangkaian persiapan itu sangat penting pastinya bagi Persib dalam menatap Liga 1 2019.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persib Bandung dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.