Bola Internasional

Man United Jumpa Barcelona di Liga Champions, Solskjaer Antusias

Sabtu, 16 Maret 2019 12:10 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
© 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer terlihat mengenakan rompi bib selama pertandingan PSG vs Manchester United Copyright: © 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer terlihat mengenakan rompi bib selama pertandingan PSG vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut pertemuan melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions 2018/19 sebagai sesuatu yang telah dinanti oleh timnya sejak lama.

Undian babak 8 besar Liga Champions, Jumat (15/3/19) kemarin, mempertemukan The Red Devils dengan Barcelona. Kedua tim akan bertarung pada 10 April mendatang yang diawali laga leg pertama di Stadion Old Trafford.

Terkait laga akbar tersebut, Solskjaer mengatakan bahwa seluruh skuat dan para pendukung Man United sangat bersemangat untuk menjalani laga ini. 

''Melawan Barcelona adalah pertandingan yang didambakan oleh para fans dan klub ini. Sekian lama kami menantikan laga ini,'' imbuh Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

''Kami pernah bertanding di final 2008/09 dan 2010/11, serta semifinal edisi 2007/08 ketika Paul Scholes mencetak gol kemenangan tim,'' tambah Solskjaer sembari mengulas rekam jejak Man United kala bertemu Barca.

Di kompetisi Liga Champions musim ini, Man United telah mengukir penampilan fenomenal usai berhasil memukul balik Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes tengah pekan kemarin.  

Dalam hasil undian tersebut, Manchester City dijadwalkan menghadapi Tottenham, Liverpool menghadapi Porto, sedangkan Juventus akan menghadapi Ajax 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT