Liga Champions

Manchester United Bertemu Barcelona, Solskjaer Makin Antusias

Sabtu, 16 Maret 2019 02:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer terlihat mengenakan rompi bib selama pertandingan PSG vs Manchester United Copyright: © 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer terlihat mengenakan rompi bib selama pertandingan PSG vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampak antusias setelah mengetahui bahwa skuat asuhannya akan bertemu raksasa Spanyol, Barcelona di babak delapan besar Liga Champions 2018/19.

Ole Gunnar Solskjaer menganggap pertandingan Man United vs Barcelona akan menjadi laga yang spektakuler. Karena ia akan mengenang masa kejayaan Manchester United 20 tahun yang lalu di Stadion Camp Nou.

Pelatih asal Norwegia itu menjadi pahlawan Setan Merah meraih trofi Liga Champions musim 1999/00 setelah mengalahkan Bayern Munchen. Solskjaer mencetak gol kemenangan Manchester United di menit ke-90+3, pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

© Twitter @Football__Tweet
Ole Gunnar Solskjaer saat merayakan gol di Camp Nou pada tahun 1999. Copyright: Twitter @Football__TweetOle Gunnar Solskjaer saat merayakan gol di Camp Nou pada tahun 1999.

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Untuk itu kami akan berusaha sebaik mungkin," ujar Solskjaer kepada laman resmi Manchester United, pasca pengumuman hasil drawing babak 8 besar Liga Champions 2018/19. 

"Kami ingin melawan klub yang lebih kuat dari kami, seperti Barcelona., Kami pernah bertemu mereka di final Liga Champion 2009 dan 2011. Pertandingan ini yang kami tunggu, saya sangat tidak sabar untuk segera melawan mereka lagi," kata pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Namun Solskjaer lebih ingin melawan Barcelona di Old Trafford terlebih dahulu, ia ingin keajaiban kembali terulang seperti saat Manchester United bertemu Paris Saint-Germain.

"Sejujurnya saya ingin melawan mereka di Old Trafford dulu, baru kami bertandang ke Camp Nou di leg kedua,"

"Saya pikir jika kami bisa mengevaluasi hasil pertandingan di leg pertama, maka kami akan bermain di laga tandang dengan lebih percaya diri, sama saat kami bertemu PSG di babak 16 besar kemarin." ungkap Solskjaer.

Kabar terakhir yang beredar adalah UEFA akan menggeser jadwal laga kandang Manchester United karena bentrok dengan laga kandang Manchester City saat mereka menjamu Tottenham Hotspur. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%