Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

Sabtu, 16 Maret 2019 20:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Hertha BSC vs Dortmund Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Hertha BSC vs Dortmund

INDOSPORT.COM – Borussia Dortmund akan bertamu ke kandang Hertha Berlin pada pekan ke-26 Bundesliga Jerman di Stadion Olimpiade Berlin pada, Minggu (17/03/19) dini hari pukul 00.30 WIB.

Hertha Berlin sendiri saat ini tidak sedang tampil stabil. Dari lima pertandingan terakhirnya di Bundesliga, anak asuh Pal Dardai itu mengoleksi dua kemenangan, satu seri dan dua kali kekalahan.

Dari 25 pertandingan di Bundesliga, sejauh ini Herta Berlin sudah mencetak 38 gol dan kebobolan 36 gol. Tentunya jika dilihat dari statistik kebobolanya bisa dibilang tidak cukup baik, pasalnya jumlah kebobolanya juga hampir sama dengan jumlah mencetak gol di musim ini.

Meskipun begitu, Herta punya catatan yang tidak terlalu buruk saat menghadapi Dortmund. Pada pertemuan pertama musim ini, Herta mampu menahan imbang Dortmund di kandangnya dengan skor 2-2

Selain itu, Dortmund juga hanya berhasil menang satu kali dari lima pertemuan terakhirnya melawan Herta Berlin, tiga laga lainya berakhir imbang dan satu kali kalah.

Sementara itu, tim tamu Borussia Dortmund juga sedang dalam performa yang tidak stabil, karena terpeleset dibeberapa pertandingan terakhir maka Marco Reus dan kawan-kawan sementara ini harus rela di gusur oleh rival terkuat mereka, Bayern Munchen setelah kalah selisih dua gol walaupun poin yang dimiliki sama.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Hertha BSC vs Dortmund Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Hertha BSC vs Dortmund

Karena beberapa hasil yang mengecewakan itu membuat Dortmund nampaknya akan berusaha tampil maksimal lagi guna menjauhkan diri dari kejaran FC Hollywood.

Tetapi yang jelas tidak akan mudah bagi anak asuh Lucien Favre untuk mengambil tiga poin dari kandang Herta Berlin yang saat ini juga sedang mencoba mendongkrak posisinya yang saat ini ada di posisi 10 klasemen Bundesliga.

PLAYER TO WATCH:

Paco Alcacer (Borussia Dortmund)

Eks pemain Valencia dan Barcelona ini tampil cukup gemilang bersama Borussia Dortmund musim ini, tercatat Alcacer sudah berhasil mencetak 14 gol dari 20 pertandingan di Bundesliga.

Dengan statistik dari Herta Berlin yang kebobolan cukup banyak, bukan tidak mungkin gawang Herta yang dikawal oleh Thomas Kraft bisa menjadi target gol selanjutnya dari penyerang asal Spanyol ini.

Ondrej Duda (Herta Berlin)

Di kubu Hertha Berlin sendiri, kiranya akan menurunkan Ondrej Duda dalam pertandingan bergengsi tersebut. Dirinya siap menjadi momok buruk bagi lini pertahanan Borussia Dortmund, tepatnya dari sisi tengah. Sebab Duda sediri merupakan pemain yang berposisi seagai gelandang serang.

Selain itu dirinya juga telah mengemas 10 gol dan tiga assist di ajang Bundesliga Jerman. Tentu raihan ini membuat barisan pertahanan Die Borussien harus benar-benar waspada.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%