Bola Internasional

Timnas Italia Umumkan Skuat, Nama Balotelli Tak Ada

Sabtu, 16 Maret 2019 04:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille

INDOSPORT.COM - Timnas Italia mengumumkan skuat yang akan bertanding di kualifikasi Euro 2020. Namun, tak ada nama Mario Balotelli dalam skuat Timnas Italia. 

Babak kualifikasi turnamen sepak bola antar negara Eropa, Euro 2020, akan dimulai pekan depan. Mulai 21 Maret hingga 27 Maret mendatang, kualifikasi Euro 2020 akan berlangsung. 

Para pelatih Tim Nasional pun sudah mulai mengumumkan dan memanggil nama-nama pemain yang akan membela Timnas masing-masing. 

Salah satu negara mantan juara Euro 2020 yang sudah mengumumkan skuatnya adalah Timnas Italia. Timnas Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018 lalu, kini sudah memiliki pelatih baru. 

Roberto Mancini menjadi sosok yang akan melatih Gli Azzuri, saat ditunjuk menjadi pelatih beberapa waktu lalu, Mancini disebut-sebut akan kembali memanggil anak emasnya, Mario Balotelli. 

Namun di kualifikasi Euro 2020 kali ini, nama Mario Balotelli tak masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil oleh Roberto Mancini. 

Balotelli gagal bersaing dengan nama-nama lain seperti Stephan El Shaarawy, Ciro Immobile, dan Federico Bernardeschi. 

Berikut skuat Timnas Italia di kualifikasi Euro 2020:

Kiper: Alessio Cragno, Gianluigi Donnarumma, Mattia Perin, Salvatore Sirigu.

Bek: Cristiano Biraghi, Leandro Bonucci, Giorgio Chiellini, Alessandro Florenzi, Armando Izzo, Gianluca ManciniCristiano Piccini, Alessio Romagnoli, Leonardo Spinazzola.

Gelandang: Nicolo Barella, Bryan Cristante, Jorginho, Stefano Sensi, Marco Verratti, Nicolo Zaniolo.

Penyerang: Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, Stephan El Shaarawy, Vincenzo Grifo, Ciro Immobile, Moise Kean, Kevin Lasagna, Leandro Pavoletti, Matteo Politano, Fabio Quagliarella.

Ikuti Terus Berita Euro 2020 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM