Liga Inggris

Top Skor Sementara Liga Primer Inggris 2018/19 Hari Ini: Aguero Terancam!

Sabtu, 16 Maret 2019 14:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Sergio Aguero, striker Man City. Copyright: © Getty Images
Sergio Aguero, striker Man City.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris lalu, membuat sejumlah kejutan di pergerakan daftar top skor sementara.

Meski belum mencetak gol tambahan di laga terakhir Manchester City vs Watford (10/03/19), namun Sergio Aguero tetap memuncaki daftar top skor dengan torehan 18 gol.

Sementara rekan satu timnya, Raheem Sterling perlahan menyusul perolehan gol melalui hattrick yang ia lesakkan ke gawang Watford dan menutup laga dengan skor telak 3-1. 

Total Sterling mengoleksi 15 gol dan berada di urutan keenam daftar top skor sementara.

Namun kedigdayaan dua penggawa City dalam daftar top skor terancam goyah. Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang membayangi Aguero dengan capaian 17 gol, setelah satu gol tambahan didapatnya saat menggasak Manchester United dengan skor 2-0.

Belum lagi kehadiran dua penggawa Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane yang diprediksi akan kembali menggandakan golnya pada laga kontra Fulham, Minggu (17/03/19) malam, yang kemudian bisa saja menyalip perolehan gol Aguero.

Hingga pekan ini, Mohamed Salah sukses mengemas 17 gol untuk Liverpool, disusul Sadio Mane yang juga telah membukukan 16 gol di sepanjang musim 2018/19.

Dengan demikian, Sergio Aguero harus memastikan gol tambahan saat Manchester City bertandang ke markas Fulham pada Sabtu (30/03/19) pekan depan jika ingin tetap bertahan dengan status sebagai top skorer Liga Inggris 2018/19.

Kini, Liga Primer Inggris akan memasuki pekan ke-31. Tentunya, bagan dari top skor Liga Primer Inggris musim 2018/19 hari ini dapat berubah digit angkanya.

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris pekan ke-30:

  1. Sergio Aguero – Manchester City – 18 gol
  2. Pierre-Emerick Aubameyang – Arsenal – 17 gol
  3. Mohamed Salah – Liverpool – 17 gol
  4. Harry Kane – Tottenham Hotspur – 17 gol
  5. Sadio Mane – Liverpool – 16 gol

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%