Liga Champions

Undian Perempat final UCL di Mata Coach Justin: Man United Tetap Punya Peluang!

Sabtu, 16 Maret 2019 12:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Justinus Lhaksana. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Justinus Lhaksana.

INDOSPORT. COM - Undian perempat final Liga Champions telah dilakukan pada Jumat (15/3/19) kemarin. Hasil undian pun turut mengundang komentar Justinus Lhaksana yang muncul dan beredar di dunia maya, terutama di kanal Youtube miliknya.

Dalam konten yang berjudul Jus Talk, Justin mencoba mengulas hasil undian Liga Champions. Secara keseluruhan, dia menilai hasil undian yang ada cukup berimbang.

Pertama, coach Justin mencoba memberikan pandangannya soal pertemuan Ajax Amsterdam vs Juventus. Menurutnya, Ajax tetap memiliki peluang meski reputasi dan kualitas pemain Juventus lebih mentereng.

"Peluang Ajax 40 persen, kasusnya juga sama seperti Madrid. Walaupun Juventus 60 persen tetap diunggulkan, segalanya tetap bisa terjadi," ujar coach Justin.

Berlanjut ke pertemuan Tottenham Hotspur vs Manchester City. Coach Justin menilai pertemuan ini kemungkinan besar bisa dengan mudah dimenangi City.

"Kita tahu Spurs lagi menurun, dan City sedang gila-gilanya, saya rasa ini 80 persen Spurs tidak bisa memberikan perlawanan," ucap coach Justin.

Justin juga memberikan prediksinya untuk pertemuan antara FC Porto vs Liverpool. Menurutnya, Porto akan memberikan perlawanan, walau akhirnya Liverpool yang akan keluar sebagai pemenang.

"Porto vs Liverpool saya rasa Liverpool tidak akan merem (menang mudah). Tim Portugal biasa menghadirkan perlawanan ketat," kata coach Justin.

Sementara, undian yang terakhir, yakni Manchester United vs Barcelona, menurut coach Justin sebagai pertemuan paling seru. Coach Justin mengungkapkan segalanya masih bisa terjadi, meski sejatinya ia lebih menjagokan Barcelona.

"Semuanya bisa terjadi, kalau MU bisa menang di PSG dengan segala cara, itu bisa terjadi juga ketika lawan Barcelona," tutur coach Justin.

Dari semua laga perempat final, coach Justin juga sudah memberikan prediksinya soal empat tim yang lolos ke semifinal. Empat tim yang diprediksi coach Justin akan bertemu di empat besar adalah Man City vs Juventus dan Barcelona vs Liverpool.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%