Bola Internasional

Beckham Punya Cita-Cita Rekrut Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Minggu, 17 Maret 2019 15:33 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengaku punya impian untuk mewujudkan sebuah tim yang diisi oleh dua mega bintang sepak bola era ini yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Cita-cita eks kapten Manchester United itu dapat dibilang separuh terwujud lantaran Beckham sendiri kini telah memiliki klub sepak bolanya sendiri, yakni Inter Miami.

Klub sepak bola  yang akan segera menjalani debut di MLS per 2020 itu kabarnya tengah menargetkan sejumlah pemain besar untuk mengisi line-up tim pertamanya.

Belakangan Beckham pun sempat berseloroh bahwa ia tidak akan ragu untuk merekrut Messi dan Ronaldo sebagai jajaran skuat generasi pertama dari klub barunya tersebut, meski hal tersebut ia akui hampir mustahil terealisasi.

"Semua orang punya keinginan masing-masing. Tetapi jika Anda melihat cara Leo (Messi) dan Cristiano (Ronaldo) bermain saat ini, bahkan saat Anda pikir itu adalah tahap akhir karier mereka, saya tidak melihatnya demikian," ucap Beckham dikutip dari laman berita olahragaSportskeeda.

''Mereka bermain di tingkatan tertinggi yang pastinya sulit untuk mereka tinggalkan. Tapi kita lihat saja. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola,'' tambah pria 43 tahun tersebut.

Beckham pensiun dari dunia sepak bola pada 2013 lalu setelah semusim membela Paris Saint-Germain. Selepas pensiun, Becks tidak lantas pulang ke kampung halamannya di Inggris melainkan memutuskan untuk terus berkecimpung di dunia sepak bola sebagai pemilik klub.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM