Rayakan Anniversary, David dan Victoria Beckham akan 'Menikah' Lagi?

Sabtu, 16 Maret 2019 15:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
David dan Victoria Beckham akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-20. Copyright: © Getty Images
David dan Victoria Beckham akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-20.

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar tentang David dan Victoria Beckham lagi-lagi muncul ke permukaan jelang perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Pasangan tersebut dikabarkan akan mengucap ulang janji suci pernikahan di hadapan sejumlah tamu undangan.

Kabar yang berasal dari media OK! menyebut keduanya ingin melakukan prosesi tersebut untuk mempererat jalinan kasih sudah lama terbina, terlebih lagi mereka sudah beberapa kali terserang rumor perceraian yang tidak jelas asalnya.

“Meski mereka mengalami hal-hal kurang menyenangkan belakangan ini, mereka siap memulai segalanya kembali. Apa hal yang lebih baik selain kembali berjalan di altar?” demikian bunyi berita dari OK!, seperti diwartakan Gossip Cop.

Selain itu, David dan Victoria kabarnya ingin mengundang banyak selebritas dan orang ternama ke acara tersebut, termasuk para anggota Spice Girls, anggota keluarga Clooney, dan pastinya rekan-rekan David di dunia sepak bola beserta WAGs mereka.  

Namun apakah benar keduanya akan kembali mengucap sumpah pernikahan? Menurut penelusuran Gossip Cop yang telah menghubungi pihak Victoria, ternyata kabar tersebut tidak lebih dari sekadar rumor.

Selain itu, juga tidak disebutkan secara jelas kapan serta di mana acara tersebut akan digelar, sehingga memunculkan tanda tanya besar di pihak pembaca, yang kemudian membuat kabar tersebut semakin meragukan.

Menurut informasi dari perwakilan Victoria, baik sang desainer maupun suaminya tidak berniat menggelar acara seperti yang sempat diberitakan tersebut.

Namun belum diketahui pasti acara apa yang akan digelar untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20.

David dan Victoria Beckham menikah pada 4 Juli 1999 di Irlandia setelah mengumumkan pertunangan pada tahun 1998. Pasangan yang dipanggil ‘Posh’ dan ‘Becks’ tersebut kini sudah memiliki tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%