Liga Indonesia

Gagal di Piala Presiden 2019, Darije Kalezic Sanjung Suporter PSM Makassar

Minggu, 17 Maret 2019 05:36 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengucapkan terima kasih atas antusias suporter Pasukan Ramang. Terkhusus kepada mereka yang selalu hadir langsung di stadion menyaksikan Abdul Rahman cs bertanding.

PSM Makassar akhirnya resmi terdepak turnamen pra musim Piala Presiden 2019 setelah dalam tiga laga tidak berhasil meraih satu poin pun. Dengan kata lain, Juku Eja selalu kalah di pertandingan grup C Piala Presiden 2019.

Terkait itu Darije Kalezic memberikan apresiasi khusus kepada para suporter yang selalu setia hadir di tribun penonton menyaksikan aksi Marc Klok dkk. Darije mengaku sudah tak sabar kembali bertanding di kandang PSM Makassar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter PSM, untuk dukungan langsung mereka di Magelang. Saya juga sudah tidak sabar bertanding di kandang," ujar pelatih berusia 49 tahun tersebut, Sabtu (16/03/19).

Lebih lanjut, Darije mengatakan bahwa saat ini timnya tengah menatap kompetisi AFC Cup 2019. Dimana Juku Eja akan bertemu wakil Filipina, Kaya Ilo-ilo 2 April mendatang.

"Kita akan menatap ke depan dan sekarang bagaimana melihat laga selanjutnya di kompetisi Asia. Kami punya dua minggu dari sekarang untuk mempersiapakan diri," ujarnya.

Senada dengan sang pelatih, Abdul Rahman Sulaeman juga menegaskan bahwa timnya akan fokus mempersiapkan diri di kompetisi internasional Piala AFC 2019.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar PSM Makassar dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%