Liga Indonesia

Mandul di Piala Presiden 2019, Ini Dalih Pelatih PSM Makassar

Minggu, 17 Maret 2019 03:33 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar mengontrol bola dari pemain PSIS Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar mengontrol bola dari pemain PSIS

INDOSPORT.COM - Tiga kali tampil di ajang Piala Presiden 2019, Pasukan Ramang tidak berhasil menciptakan sebiji gol pun. Juku Eja hanya selalu kalah dengan skor tipis 1-0. 

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menjelaskan alasan mengapa Pasukan Ramang mandul di turnamen pra-musim dengan hadiah fantastis tersebut. Menurutnya, selama dalam tiga pertandingan, tim pelatih tidak pernah menurunkan skuat terbaik PSM.

"Tidak satu pun dari tiga pertandingan ini, (Piala Presiden) kami memainkan skuat terbaik. Kami hanya memainkan skuat terbaik dan terkuat dalam dua pertandingan di AFC. Kalian bisa lihat, kami mencetak 8 gol dalam dua laga itu," ujar Darije Kalezic, Sabtu (16/03/19).

Darije kembali menegaskan bahwa keikutsertaan timnya di ajang Piala Presiden 2019 lebih kepada bagaimana melihat potensi anak buahnya. Itu merupakan bagian dari upaya Darije untuk mengatasi persoalan minimnya waktu menggelar laga uji coba sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSM Makassar.

Oleh karena itu, terkait mandulnya lini depan PSM Malassar di ajang Piala Presiden. Darije menilai itu sebagai hal normal karena pada dasarnya ia hanya ingin melihat bagaimama kedalaman skuat warisan Robert Rene Alberts tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%