Liga Indonesia

Tampil Baik Bersama Persib di Piala Presiden, Erwin Ramdani Beber Resep Rahasianya

Minggu, 17 Maret 2019 01:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Erwin Ramdani ke gawang Perseru Serui. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Erwin Ramdani ke gawang Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Miljan Radovic pada turnamen Piala Presiden 2019 dengan baik. 

Pada turnamen pra musim tersebut, pemain jebolan Persib U-21 ini mampu menyumbangkan dua gol bagi tim berjuluk Maung Bandung. Dua gol tersebut diciptakan saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya dan Perseru Serui. 

Erwin Ramdani membeberkan kunci keberhasilannya bisa menyumbangkan dua gol bagi Persib, diantaranya berkat kerja keras dan dukungan dari rekan-rekannya di lapangan. 

"Kuncinya dari diri sendiri sih, saya dikasih kesempatan oleh pelatih, saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," kata Erwin. 

Erwin menuturkan, tidak menemui kendala beradaptasi dengan tim, meski baru beberapa bulan bergabung dengan Persib. Selain itu, Erwin tak canggung untuk sharing dengan pemain Persib lainnya terutama yang bermain di lini tengah.

"Nyaman, setiap pertandingan saya belajar yah, saya banyak tanya ke senior saya kaya Dado (Dedi Kusnandar), Aziz, kan pertandingan bisa mengambil pelajaran jadi lebih baik," ungkap Erwin. 

Persib Bandung sendiri harus tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019 setelah hanya mengoleksi 3 angka dari tiga pertandingan yang telah dimainkan. Dengan hasil itu, tentu pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic bakal melakukan evaluasi besar-besaran jelang Liga 1 2019 dimulai.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persib Bandung dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.