Liga Italia

Kombinasi Starting XI Derby della Madonnina: AC Milan vs Inter Milan

Minggu, 17 Maret 2019 21:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pemain AC Milan Suso,Krzysztof Piatek, Dan Inter Milan Ivan Perisic. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pemain AC Milan Suso,Krzysztof Piatek, Dan Inter Milan Ivan Perisic.
Tengah: Marcelo Brozovic, Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko

Di lini tengah, sosok Brozovic mampu menjadi penenang dalam menahan serangan lawan. Sebab Brozovic memiliki kemampuan passing, through balls, taking set-pieces, holding on the ball, long shots, hingga tackling yang apik.

Lalu Franck Kessie juga dirasa cocok untuk mengisi lini tengah juga. Karena Kessie sejauh ini telah membukukan empat gol dan satu assist dalam 26 laga terakhir dan membukukan nilai hingga 7,00 berdasarkan Whoscored.

Selanjutnya Bakayoko juga pas untuk menyandang lini krusial ini. Lantaran dirinya memiliki Bakayoko mempunyai aerial duels hingga ball interception yang baik dalam menjaga lini tengah.

Depan: Suso, Krzysztof Piatek, Ivan Perisic

Berlanjut ke lini depan dimana bagian penyerang kanan bisa ditempatkan oleh Suso. Karena Suso begitu konsisten dalam menusuk pertahanan lawan untuk melepas umpan dengan total delapan assists serta lima gol yang sudah dibuatnya.

Di posisi penyerang tengah sangat pantas menempatkan Piatek. Karena Piatek mampu membawa AC Milan sejauh ini tampil prima dengan gol-gol yang dibuatnya.

Terakhir untuk pos penyerang sayap kiri dirasa pantas untuk menempatkan Perisic. Karena Perisic sangat apik dalam menerobos jantung pertahanan lawan untuk kemudian melepaskan tendangan keras.

Itulah tadi deretan pemain yang dirasa pantas untuk masuk ke dalan starting xi laga AC Milan vs Inter Milan. Namun pastinya para penggemar sepak bola memiliki persepsi lain.

Terus Ikuti Update Serie A Italia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%