Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba: Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Minggu, 17 Maret 2019 15:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan uji coba antara Bali United vs Timnas Indonesia U-23 siap dilangsungkan, Minggu (17/3/19). Di bawah ini ada link live streaming, lho.

Pertandingan Bali United vs Timnas Indonesia U-23 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 16.30 WIB. Laga ini diprediksi menarik ditonton.

Bali United juga ingin melihat kemampuan para pemainnya yang tak turun di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Hal ini demi mendapat gambaran komposisi skuat yang apik.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 juga ingin melihat pemain-pemain yang baru dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri. Hal itu dilakukan demi menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Vietnam.

"Usai pertandingan, kami akan umumkan skuat kami, 24 pemain untuk ke Hanoi. Harusnya ada 23 pemain, tapi saya bawa satu ke Hanoi," papar Indra kepada wartawan baru-baru ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru yang dipanggil mengikuti TC Timnas U-23 asal Bali United, Feby Eka Putra (tengah) pada latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (05/03/19). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain baru yang dipanggil mengikuti TC Timnas U-23 asal Bali United, Feby Eka Putra (tengah) pada latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (05/03/19).

Berikut tautan siaran pertandingan yang bisa disaksikan oleh penggemar sepak bola nasional. Simak dan perhatian baik-baik.

Link Streaming:

Untuk menyaksikan pertandingan Bali United vs Timnas Indonesia U-23 bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. Sagah TV  
2. Indosiar  
3. Vidio Dot Com 

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia U-23 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.