Bola Internasional

Link Streaming Bundesliga Jerman: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

Minggu, 17 Maret 2019 00:15 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Jerman, Bundesliga bakal memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah Hertha Berlin vs Borussia Dortmund yang diprediksi bakal ketat dan sengit.

Hertha Berlin yang di awal musim sempat bermain gemilang nyatanya harus kembali ke habitat lamanya sebagai tim papan tengah. Meski begitu, harga diri bermain di kandang dapat membuat mereka mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, Borussia Dortmund yang sempat memimpin klasemen sementara juga bakal mengerahkan kekuatan penuh. Saat ini memang mereka telah dikudeta oleh Bayern Munchen, tetapi jika mampu menang maka Dortmund akan kembali lagi ke puncak.

Duel yang berlangsung pada Minggu (17/03/19) dini hari itu diyakini bakal berlangsung dengan tempo dan intensitas yang sangat tinggi. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel Hertha Berlin vs Borussia Dortmund, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Bundesliga Jerman antara Hertha Berlin vs Borussia Dortmund pada pukul 00.30 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV (klik di sini)

 2. Sagah TV (klik di sini)

3. TV Bersama (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bundesliga Jerman dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.