Liga Inggris

Meski Tersingkir di Piala FA, David Beckham Sanjung Solskjaer Setinggi Langit

Minggu, 17 Maret 2019 16:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Manchester United, David Beckham mencoba untuk mengurangi tekanan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, setelah Setan Merah gagal meraih kemenangan di ajang Piala FA 2018/19 dan disingkarkan dengan skor 1-2 oleh Wolverhampton Wanderers.

Beckham dan Solskjaer memang pernah bersama cukup lama sebagai pemain Manchester United. Momentum yang paling diingat dari keduanya tentu saja ketika Setan Merah mengangkat trofi Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich 2-1 pada 1999 silam.

Setelah kalah dari Arsenal di liga dan kemudian tersingkir dari Piala FA 2018/19, namun Beckham tetap percaya pada kemampuan pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut untuk mengembalikan Manchester United ke jalur positif.

“Sebagai seorang pelatih, dia (Solskjaer) melakukannya dengan cara yang benar, cara yang tidak hanya mendapatkan rasa hormat dari pemain muda, tetapi juga dari pemain lama,” puji David Beckham sebagaimana dilansir dari laman berita olahraga Reuters

“Mendapatkan dukungan dari bos (Ferguson) juga membantu dan memberinya kepercayaan diri. Ketika Anda mendapatkan keputusan itu (untuk melatih), itu bagus.”

“Untuk melihat seseorang yang tahu tentang klub, mengerti klub, datang dan lakukan seperti yang dia lakukan sekarang. Apa yang dia lakukan sekarang membuat rekan satu timnya sangat bangga. Dia bersemangat,” tambah Beckham.

Sementara Manchester United kembali akan berlaga di Liga Primer menjamu Watford pada Sabtu (30/03/19) di Old Trafford. Kemudian Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19 pada 11 April 2019 mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.