Liga Indonesia

Striker 9 Miliar Persib Bandung Ingin Mengganas di Liga 1 2019

Minggu, 17 Maret 2019 19:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho.

INDOSPORT.COM – Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel ingin tampil lebih ganas pada kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Ezechiel N'Douassel mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di kompetisi yang sesungguhnya. Usai tersingkir di Piala Presiden 2019, Ezechiel yakin Persib Bandung bisa bermain lebih baik dibanding di turnamen pramusim.

"Saya suka kompetisi karena bisa bertemu dengan semua lawan. Di situ juga kami bisa terus menampilkan permainan terbaik dan bagus untuk mengasah mental," kata Ezechiel, Minggu (17/03/19), seperti dilansir dari situs resmi klub.

Ezechiel bertekad bisa membawa Persib Bandung lebih berprestasi di Liga 1. Ia juga menargetkan bisa menambah jumlah golnya dibandingkan musim lalu.

"Ya, pasti gol harus lebih banyak dari musim 2018. Semangat harus lebih besar juga dan tampil konsisten sampai akhir musim," ungkapnya.

Striker asal Chad yang memiliki harga pasaran di situs Transfermarkt senilai 550 ribu euro (Rp9 miliar) ini sukses mengoleksi 17 gol dalam 22 pertandingan di Liga 1 2018.

Duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel musim lalu menjadi duo striker tersubur. Mereka total menyumbang 29 dari total 49 gol Persib Bandung.

Persib Bandung dikabarkan tengah memburu striker Asia untuk melengkapi kuota pemain asing. Namun demikian, hingga kini belum terungkap sosok pemain asing anyar tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%