Liga Inggris

3 PR Solskjaer di Manchester United selama International Break

Senin, 18 Maret 2019 17:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Cepat atau lambat, bulan madu Manchester United dengan Solskjaer akan berakhir. Copyright: © Getty Images
Cepat atau lambat, bulan madu Manchester United dengan Solskjaer akan berakhir.

INDOSPORT.COM - Tersingkir dari babak perempatfinal Piala FA 2019 oleh Wolverhampton merupakan pukulan telak untuk Manchester United jelang international break atau jeda internasional.

Ya, setelah pertandingan babak perempatfinal Piala FA 2019, beberapa dari skuat Manchester United harus memenuhi panggilan Timnas negaranya masing-masing.

Skuat Manchester United pun akan kembali berkumpul pada akhir Maret 2019 saat melakoni pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Watford FC, tepatnya tanggal 30 Maret 2019.

Dengan jeda internasional hampir selama dua pekan, tentu saja Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa bersantai. Dia punya segudang pekerjaan yang harus dikerjakan di skuat Manchester United.

Oleh karena itu, INDOSPORT merangkum 3 pekerjaan rumah yang penting dan harus segera diselesaikan oleh Solskjaer sebelum jeda internasional berakhir.

1. Kebugaran Para Pemain

© Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut Copyright: Getty ImagesSanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut

Jika berbicara soal jeda internasional dan para pemain berangkat membela negaranya masing-masing, masalah cedera selalu menjadi masalah untuk klub-klub Eropa.

Banyak dari para pemain yang kembali dari jeda internasional, tidak fit atau bahkan mengalami cedera. Hal ini harus dihindari oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer juga berharap bahwa para pemain yang tidak dipanggil oleh negaranya, tetap berlatih dengan intensitas latihan yang sama.

"Beberapa dari mereka dipanggil kembali ke Timnas dan itu memberi mereka motivasi. Apapun yang Anda lakukan, jika Anda liburan atau bermain dengan Timnas, kembali ke sini dengan senyuman, energi yang meluap dan siap untuk melanjutkan liga dan Liga Champions," ucap Solskjaer dilansir dari Express.

1