Bola Internasional

Bukan hanya Messi, Ini 4 Pemain yang Pernah Dapat Standing Appaluse dari Tim Lawan

Senin, 18 Maret 2019 20:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
4 Pemain yang Pernah Dapat Standing Appaluse dari Tim Lawan. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
4 Pemain yang Pernah Dapat Standing Appaluse dari Tim Lawan.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Barcelona 4-1 atas Real Betis di lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19 meninggalkan kisah menarik saat Lionel Messi mendapatkan penghargaan dari suporter tim lawan.

Menjadi aktor kemenangan Barcelona berkat tiga golnya, Messi mendapatkan penghargaan dari puluhan ribu suporter Real Betis yang memadati stadion Benito Villamarin tepat setelah dirinya mencetak hattrick pada menit ke-85.

Puluhan ribu suporter Real Betis saat itu memberikan penghargaan kepada Messi dengan berdiri dan bertepuk tangan, bersamaan saat megabintang asal Argentina itu merayakan golnya.

© INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi mendapat standing applause dari fans Real Betis. Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Barcelona, Lionel Messi mendapat standing applause dari fans Real Betis.

Apa yang dialami Messi, sebenarnya memang bukan hal baru dalam dunia sepak bola. Tak sedikit nama-nama besar yang juga mendapatkan penghargaan serupa dari suporter lawan, bahkan yang notabene berasal dari klub rival mereka.

Siapa saja bintang-bintang sepak bola tersebut. Berikut INDOSPORT merangkumnya.

1