Liga Italia

Bos Inter Beri Selamat Atas Kemenangan di Derbi Milan

Senin, 18 Maret 2019 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memberikan ucapan selamat kepada timnya yang berhasil memenangkan laga klasik Derbi Milan dengan skor 3-2 atas AC Milan pada hari Senin (18/3/19) dini hari WIB.

Laga besar bertajuk Derby Della Madonnina berlangsung begitu sengit sejak babak pertama. Inter Milan, yang tidak begitu diunggulkan, justru berhasil menang 3-2 dari AC Milan di San Siro.

Presiden Steven Zhang yang merasa gembira atas torehan timnya. Pasalnya, Inter berhasil memetik kemenangan penting meski beberapa hari sebelumnya terdepak dari Liga Europa.

“Saya ingin memberi selamat kepada tim dan pelatih. Kami masih lelah usai pertandingan hari Kamis (Liga Europa) namun Inter kuat. Meski kesulitan, kami berusaha untuk menang sejak menit pertama,” kata Zhang dilansir dari Inter.it.

“Derbi Milan selalu menjadi pertandingan istimewa, selalu dengan sedikit kegembiraan. Ini pertandingan yang sulit dan saya harap semua orang menikmatinya.”

“Inilah Inter, kita harus memberikan segalanya dalam setiap pertandingan untuk memberikan kebahagiaan yang luar biasa kepada para penggemar.”

Tak sekadar menang, Inter juga sukses menyalip Milan dan duduk di posisi ketiga klasemen. Dengan posisinya tersebut, kubu besutan Luciano Spalleti tetap bisa menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT