Liga Italia

Menang Lawan Milan, Inter Milan Sekaligus Temukan Pengganti Icardi

Senin, 18 Maret 2019 09:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan

INDOSPORT.COM - Menang atas AC Milan dengan skor 3-2, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji penampilan striker muda mereka, Lautaro Martinez. Spaletti memberi sinyal Nerazzurri telah menemukan pengganti Mauro Icardi.

Inter berhasil menyingkirkan Milan dari tempat ketiga di klasemen Serie A Liga Italia dalam pertandingan di San Siro, hanya beberapa hari setelah terdepak dari Liga Europa.

“Setelah kalah di Liga Europa, kami bekerja keras mengubah beberapa hal dan menjadi lebih kompak untuk melupakan semua yang terjadi sebelumnya. Saya melihat transformasi tim. " ujar Spaletti dikutip dari Football Italia.

Saat ditanya apakah Inter bermain lebih baik tanpa Icardi, Spaletti mengalihkan pembicaraan dan fokus ke pemain lainnya. Namun, ia memuji penampilan Martinez yang tampil di posisi striker.

Lautaro Martinez pemain yang kuat, memiliki teknik, percaya diri. Anda hanya perlu menatap matanya dan yakin padanya. Kami telah menemukan striker muda yang dapat menyelesaikan banyak hal untuk kami,” pujinya.

Spaletti juga memuji anak-anak asuhan Gennaro Gattuso yang menurutnya sudah bermain dengan baik. Ia pun merasa bangga bisa menghadapi rival satu kotanya.

“Saya pikir Milan bermain dengan bagus dan Gennaro Gattuso harus bangga dengan para pemainnya. Ketika ini terbuka dan menyenangkan, siapa pun bisa menang atau kalah,” tegas Spaletti.

“Semua orang bermain dengan sangat baik. Terima kasih untuk semua orang di ruang ganti itu. Selain itu, untuk dukungan luar biasa dari penggemar,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%