Liga Italia

3 Kejanggalan dan Hal Lucu dalam Laga Derby della Madonnina, AC Milan vs Inter Milan

Senin, 18 Maret 2019 07:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
Pemain Inter Milan Berselebrasi di Della Madonina Copyright: © Indosport
Pemain Inter Milan Berselebrasi di Della Madonina

INDOSPORT.COM - Partai panas bertajuk derby della Madonnina, di pekan ke-28 Serie A musim 2018/19 Liga Serie A Italia antara AC Milan vs Inter Milan baru saja berakhir dan sejumlah kejanggalan dan hal lucu pun sempat terjadi dalam laga tersebut.

Bertanding di stadion San Siro pada Senin (18/03/19) dini hari WIB, AC Milan kini bertindak sebagai tuan rumah mencoba meraih kemenangan dan mengembalikan gengsi di hadapan pendukung mereka sendiri.

Terlebih dalam pertemuan pertama di Serie A 2018/19, I Rossoneri dibuat tak berkutik dan kalah tipis dari sang rival Inter Milan dengan skor 1-0.

Meski bertindak sebagai tuan rumah dan bermodalkan rentetan hasil postitif dalam lima pertandingan terakhir, namun AC Milan harus kembali mengakui keunggulan Inter Milan dan kalah tipis 2-3.

Sepanjang jalannya pertandingan terdapat beberapa insiden menarik yang sejatinya membuat tensi pertandingan semakin panas, namun ada juga beberapa momen yang malah memancing gelak tawa beberapa penonton.

Berikut INDOSPORT.COM coba mengulas 3 kejanggalan dan hal lucu yang terjadi dalam derby della Madonnina di pekan ke-28 Serie A 2018/19.

1. Pembatalan Kartu Merah AC Milan
Jelang pertandingan berakhir sempat terjadi insiden di mana wasit menarik kembali hukuman kartu merah yang diberikan kepada pemain AC Milan, Andrea Conti.

Sebelumnya pemain asal Italia tersebut tampak dengan jelas melakukan pelanggaran keras kepada Lautaro Martinez, dan wasit dengan tegas langsung mengeluarkan kartu merah.

Namun setelah melihat tayangan VAR, tiba-tiba wasit Marco Guida menarik keputusannya tersebut dan hanya memberikan kartu kuning untuk Conti. Sang pemain pun kembali masuk ke lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%