Liga Indonesia

Demi TC Persib, Viking Batam Siap Undang Klub Singapura

Senin, 18 Maret 2019 19:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam pada akhir Maret 2019 sekaligus memeriahkan ulang tahun Viking Batam kesembilan

Menurut Pembina VIKING Batam, Nopianto, selama di Batam, tim kebanggaan Bobotoh ini mengagendakan pertandingan sepak bola uji coba.

Pihaknya, sebagai tuan rumah awalnya akan mencoba mengundang tim sepak bola asal Singapura, Tampines Rovers untuk meladeni Persib pada pertandingan uji coba. Hanya saja, ada sedikit kendala, yang membuat Viking Batam harus mencari calon lawan bagi Maung Bandung.

"Kemungkinan TC selama 6 hari dan uji tanding, mengenai lawan beberapa waktu yang lalu tim Tampines Rovers bersedia, tetapi saya memikirkan perizinan yang sangat panjang harus sampai AFC. Saat ini kami mencoba mencari tim wilayah Sumatra," kata Nopianto.

Nopianto menambahkan, pihak Viking Batam sudah memproses perzinan kepada pihak terkait, mengenai agenda pertandingan uji coba Persib saat berada di Batam.

"Kemungkinan sesuai perizinan yang kami ajukan, tanggal 31 Maret 2019," ucap Nopianto.

Kehadiran Persib di Batam diharapkan membuat tim Maung Bandung semakin kompak untuk menghadapi kompetisi, seperti musim sebelumnya ketika Persib ditangani Mario Gomez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

142