Liga Indonesia

Persib Berencana TC di Batam, Apa Kata PBB?

Senin, 18 Maret 2019 18:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih berkoordinasi dengan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terkait rencana pemusatan latihan atau training center (TC).

TC tersebut diagendakan oleh Radovic, sebagai salah satu persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, pasca tim Maung Bandung tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, mengenai tempat dan waktu TC hingga saat ini masih belum ditentukan, karena masih dalam tahap pembahasan.

"Nah ini manajemen lagi koordinasi dulu dengan pelatih. Memang ada rencana untuk training (TC) hanya kepastian tempat sama waktu ini yang kita lagi tukar pikiran," kata Kuswara saat dihubungi wartawan media berita sport, Senin (18/03/2019).

"Nanti kalau sudah pasti di mana dan kapan, saya beritahu lebih lanjut," ungkap Kuswara menambahkan.

Pihak Viking Batam, melalui pembinaannya, Nopianto sebelumnya mengatakan, jika Persib akan menggelar pemusatan latihan bersama Radovic di Batam sekaligus menghadiri ulang tahun Viking Batam ke-9 dan melakoni pertandingan uji coba.

Mengenai informasi tersebut, Kuswara membenarkan, Batam menjadi tempat yang kemungkinan besar akan dipilih untuk pemusatan latihan skuat Maung Bandung.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada keputusan, karena Manajemen belum komunikasi kembali dengan Radovic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

51