Liga Indonesia

Dicoret dari Timnas Indonesia U-23, Ini Klarifikasi Todd Ferre

Senin, 18 Maret 2019 22:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri akhirnya mengumumkan nama 24 pemain yang akan dibawannya dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Dalam daftar tersebut, nama-nama besar seperti Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, Saddil Ramdani, hingga ujung tombak Marinus Wanewar masih akan tetap menjadi andalan pelatih asal Sumatera Barat itu. Namun yang menjadi sorotan karena dalam daftar tersebut, tak terlihat nama winger cepat yang sebelumnya kerap menjadi andalan sebagai supersub, Todd Rivaldo Ferre.

Rivaldo Ferre, dikabarkan dicoret lantaran mengalami cedera sprain Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada bagian kaki kirinya sejak sebelum bertolak ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan.

Namun belakangan dalam unggahan instastory instagram pribadinya, Todd Rivaldo Ferre justru memberikan kabar sebaliknya. Dengan jelas pemain asal klub Persipura Jayapura itu menulis bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja dan tak mengalami cedera.

"Saya tidak mengalami cidera dan puji Tuhan saya baik-baik saja," tulisnya lewat akun rivaldoferre_.

© instagram
Instastory Rivaldo Todd Ferre, Senin (18/03/19). Copyright: instagramInstastory Rivaldo Todd Ferre, Senin (18/03/19).

Hingga berita ini dibuat, Indra Sjafri sendiri belum buka suara mengenai alasan dirinya mencoret pemain yang sudah bersamanya sejak masih melatih Timnas Indonesia U-19 itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT